Home » » Milkshake Favorit Gue | Tinggalkan Yang Laen

Milkshake Favorit Gue | Tinggalkan Yang Laen

Salam damai sobat cyber, disini saya akan memberikan opini dan mengulas sedikit mengenai milkshake favorit gue yaitu : “Pop Ice”, “Pop Ice Idolaku”, serta “Milkshake Favorit “.

 Okee langsung saja sobat..

·        Pop Ice

Pop Ice merupakan salah satu varian jenis minuman ice yang terkemas dalam suatu wadah yang menarik dan bergaya modern namun terjangkau untuk semua kalangan khususnya anak-anak dan remaja sekarang. Pop ice ini merupakan suatu minuman dingin yang instan dan simple atau sederhana namun memiliki banyak kelebihan, seperti : cepat disajikan, mudah dibawa, memiliki banyak varian rasa buah-buahan yang beraneka ragam, cocok untuk banyak kondisi, dan memiliki kualitas rasa yang unik dan warna yang menarik.

·        Pop Ice Idolaku

Berbagai macam varian rasa dari pop ice ini, mulai dari rasa durian, mangga, strawberry, melon, dan masih banyak lagi. Namun, pop ice idolaku sendiri sebenarnya ada banyak namun saya lebih suka rasa melon, entah mengapa dari kecil ketika saya membeli pop ice saya lebih menyukai rasa ini hingga akhirnya pop ice rasa melon ini adalah menjadi pop ice idolaku. Saya sangat menyukai rasa melon ini dari rasa yang manis namun tidak terlalu manis dan agak dan rasanya agak unik serta berbalutkan warna hijau muda menjadikan jenis inilah yang sangat saya sukai.

·        Milkshake Favorit

Memang dari sekian banyak produk minuman yang dikelas anak dan remaja saat ini banyak sekali, namun pop ice inilah yang menjadi milkshake favorit dibandingkan dengan produk lain. Disini terlihat sekali konsistensi rasa dari semua jenis pop ice ini sangat kental dan tetap stabil sehingga banyak dari konsumen yang tetap menikmati pop ice ini untuk berbagai acara dan aktivitas diluar rumah, seperti acara menonton tv, mengerjakan pekerjaan dirumah, atau hanya sekedar pelepas dahaga di jam istirahat ketika kerja, belajar kelompok,istirahat sekolah, sepeda santai,  acara jalan sehat atau car free day bersama teman juga keluarga, bahkan bisa juga menikmati moment bersama orang tersayang ketika untuk sekedar duduk ditaman atau di tempat wisata. Tentunya menarik sekali bukan?
 Nah, bagi kalian yang mungkin juga penggermar rahasia pop ice, hehe karna ngga semua orang bisa tahu ya, namun lewat ajang menulis ini kita bisa tau dan saling berbagi bagaimana kita memiliki kesukaan yang sama  dan juga hobby yang sama yang telah dilewati bersama pop ice ini. Sekian review singkat dari saya mengenai pop ice, pop ice idolaku, dan juga milkshake favorit semoga artikel ini bermanfaat..Salam cyber J


 

Thanks for reading Milkshake Favorit Gue | Tinggalkan Yang Laen

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment